99 Hijab Stories is Coming Down!

After waiting very very very looooong since 2011.. Now it’s the time! 99 Hijab Stories is coming down!

99HS Cover Blog

Setelah lebih dari 1,5 tahun (proyek buku ini dimulai akhir tahun 2011), alhamdulillah akhirnya buku 99 Hijab Stories akan terbit dan hadir di tengah-tengah para pembaca sekalian. Ini adalah buku ke-5 saya yang proses pengerjaannya paling lama dan saya mempersiapkannya paling matang. So, you can expect amazing from this colourful book!

.

Apa saja isi dari buku ini?

# Wanita dan Hijab

# Hijab A-Z

# 10 Alasan Klasik Tidak Berhijab

# 99 gaya berhijab paling update dari 99 orang wanita

# Cerita inspiratif dari 99 orang wanita terpilih

# Many more!!

.

Puncak dari buku ini ada di bab terakhir, dimana ada 99 orang wanita Indonesia terpilih yang sangat inspiratif dari berbagai latar belakang dan profesi. Kita membaginya menjadi 3 bagian: 75% (75 orang) adalah para public figure yang berisi “Tokoh Inspirasi” (15 orang) dan “Figur Publik” (60 orang). Sisanya 25% (24 orang) adalah para wanita dengan latar belakang profesi yang berbeda, yang kita masukkan dalam kategori “Ragam Profesi”. Berikut nama-nama terpilih yang telah melewati saringan yang ketat. Setiap nama kita susun berdasarkan abjad.

Tokoh Inspirasi

Figur PublikRagam Profesi

Bagi nama-nama yang berada dalam list, kita akan mengirimkan buku 99 Hijab Stories ke alamat masing-masing. Team 99 Hijab Stories akan menghubungi segera nama-nama yang berada di dalam list di atas, dan kita mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah diberikan. Semoga Allah membalas segala amal kebaikan.

.

Bagi teman-teman yang mau Pre-Order, bisa mengirim email ke order@nfqgroup.com dengan format: Nama, Alamat, HP, dan jumlah buku yang dipesan. Tebal buku 555 halaman dan FULL COLOUR, harganya Rp 99,999 saja! 🙂 Harga tersebut belum termasuk ongkir. Setiap pembelian melalui PO akan mendapat tanda tangan, stempel autographed copy dan pembatas buku. Hurry up, it’s limited!

.

Kita juga akan melakukan roadshow ke seluruh Indonesia. Bagi teman-teman hijabers di seluruh Indonesia yang tempatnya ingin didatangi oleh team 99 Hijab Stories, silahkan email ke muh_assad@yahoo.com dan kita akan kirimkan prosedurnya. More info, tweet us @99HijabStories.

.

Thanks guys!

@Muhammad Assad

8 thoughts on “99 Hijab Stories is Coming Down!

  1. Assalamu’alaikum mas..Saya sudah email untuk PO 99HS ini, tapi belum ada feedback juga. maaf bukannya gak sabar, tapi takutnya kejadian seperti PO NFQ dulu, ga ada feedback sampai sekarang. padahal pengen bgt dpt yg ada ttd nya mas 🙂

  2. @Tari_Coba di kirim ulang kak email nya .. kemungkinan email yang masuk banyak sekali,jadi kemungkinan email kakak terlewatkan 😀 sari udah email kemarin alhamdulillah di balas kak..:) Semangattt kak dapetin TTD nya Kak.Assad ..hihihiii 😀

  3. Assalamualaikum mas assad,
    saya sudah konfirmasi pembayaran utk PO 99HS ini, tapi blm ada tanggapan. mohon dicek lagi ya. Matur nuwun.

Leave a comment