#SSS 24: Perlindungan Allah Datang Melalui Sedekah

#SSS (Sedekah Super Story) kiriman Dian Nurhikmah (@DianNurhikmah / nurhikmahd@ymail.com)

.

Kejadian bermula ketika saya ke bank untuk urusan kantor. Ketika keluar bank ada seorang nenek yg minta-minta dan karena saya ga bawa uang banyak dan hanya untuk ongkos, saya hanya menyedekahkan 2 ribu perak kepada nenek itu. Luar biasanya, reaksi nenek itu sampai mengangkat tangan dan langsung berdoa sambil menciumi uang itu. Saya nyesel sekali karena hanya sedekah segitu, tapi apa daya karena memang uangnya hanya segitu.

.

Pulang dari bank, saya mendapat telepon yg mengaku dari PT. Jasmin Jaya Raya, katanya dia dapat rekomendasi dari visa dan mastercard karena saya pemegang kartu kredit aktif. Dia bilang saya mendapatkan hadiah berupa tiket menginap 3 hari 2 malam dimana saja saya mau, dan 1 tiket penerbangan domestik, juga diskon dari 20-60% dan kartu multi-diskon lainnya.

.

Saya senang banget pas dengernya, terus saya bilang untuk mengirimnya kerumah saja. Tapi staff itu bilang ini harus langsung diterima oleh saya tidak boleh diwakilkan. Saya bilang bertemu dikantor saya saja, saya tunggu 1 sampai 2 jam. Dia bersedia menemui saya dikantor. Dan dia bilang untuk kartu diskon, saya harus membayar Rp1.999.000 untuk biaya tax on servicenya yang hanya dibayarkan 1 kali untuk jangka waktu 5 -10thn. Saya percaya ketika itu.

.

Tidak lama, ada seorang laki-laki yg menelepon saya dengan nomor yg hampir sama dengan staff yg bernama Eva tadi, dia menanyakan apa saya sudah di telepon oleh staffnya yang bernama Eva dan saya bilang sudah. Dia lalu bertanya saya mau membayar biayanya lewat kartu apa? Saya bingung. Dia bilang harus langsung dibayar. Ketika itu saya bilang tidak jadi saja kalau harus membayar langsung, dan seketika telpon tersebut langsung saya matikan.

.

Kemudian staff itu telepon saya lagi menanyakan kenapa saya tidak jadi mengambil hadiahnya, saya bilang kirim dulu saja hadiahnya nanti langsung saya otorisasi ke kantor anda. Tapi dia bilang tidak bisa karena ketika berkas datang harus hari itu juga langsung diotorisasi. Jadi dia bilang kurirnya akan membawa langsung mesin otorisasinya jadi saya bisa langsung transaksi. Saya jadi semakin ragu, akhirnya saya bilang harus bertanya ke suami dulu, dan meminta dia menghubungi saya setengah jam lagi.

.

Setelah itu saya telpon ke Customer Service kartu kredit saya, dan ternyata itu adalah penipuan. Seketika saya langsung beristigfar, ya Allah engkau telah melindungi hambamu ini. Dan ketika itu saya langsung teringat dengan nenek2 didepan bank yg menerima sedekah saya. Saya merasakan Allah telah melindungi saya dengan sedekah saya itu. Saya benar-benar bersyukur sekali. Saya terhindar dari penipuan sebesar 2jt. Ternyata sedekah tidak hanya melulu dibalas dengan materi tetapi dengan caranya melindungi hambaNya dari segala bahaya.

.

*** THE END ***

Bagi teman-teman yang punya cerita dahsyatnya sedekah dan ingin berbagi inspirasi dengan yang lain, silahkan kirim ke muh_assad@yahoo.com dengan subject #SSS – (Judul Cerita).

.

Regards,

@MuhammadAssad

11 thoughts on “#SSS 24: Perlindungan Allah Datang Melalui Sedekah

  1. Subhanallah, banyak keajaiban yang terjadi di hidup Ka Assad.
    Q sudah baca buku NFQ kakak (buku yg direkomendasikan oleh guru saya, Bu Fitri thanks). Isinya luar biasa, seperti didongengi saja dan tdk ingin berhenti membaca haha
    Q dan adk q sampai terkagum-kagum, andai itu kehidupan kami🙂

  2. alhamdulillah dbrkn perlindungan dr marabahaya akibat sedekahnya mbak dian brkn waspadalah thdp penipuan2 mengatasnmkn pihak2 tertentu

  3. kisah2 dlm cerita kak assad emg Luar biasa, banyak memuat pelajarn bagi saya…, sukses sllu y kak assad………

  4. Mas assad, kalo boleh saran. Tolong angkat cerita tentang wanita di Qatar dong, gimana sih keadaan kodrat wanita di sana? Ceritan dong🙂

  5. Persis,,saya juga pernah mengalaminya…jumlah uang dan modusnya pun sama…dan mereka mengaku dari bank tempat saya menabung.
    Bahkan orang mereka sudah datang ke rumah dan saya juga sudah mengeluarkan kartu kredit saya buat digesek…
    Tapi akhirnya orang yang membawa mesin edc menyarankan saya untuk menelpon ke bank saya jika saya ragu…dan benar, ternyata itu penipuan…
    Akhirnya yang membawa mesin edc itu pun pulang…saya tidak tahu apakah yang datang membawa mesin edc itu satu komplotan atau hanya orang suruhan.
    Macam2 penipuan zaman sekarang..

  6. Sebenarnya banyak sekali cerita dasyatnya sedekah kami.. Hanya karena kecil2an jadi ga terlalu diingat.. Sedekah tidak saja melipat gandakan riski tapi juga menghindrakan dari musibah.. Itulah yg sering kami alami.. Dan kami syukuri itu.. N sekarang kami lagi mencoba bernegoisasi dengan Tuhan melalui sedekah agar anak kami yg lulus teka bisa segera sunat karena dia sudah meminta… Pingin rasanya memberinya syukuran sunatan yg berkesan untuk dia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s