THANK YOU!!

10 thoughts on “THANK YOU!!

  1. assalamualikum wr wb
    Alhamdulillah “segala puji bagi Allah” saya sudah membaca buku bang muh assad #NFQ Limited edition dan #NFQ 2 semuanya memberikan semangat baru bagi saya, saya ingin berkenalan lebih jauh dengan bang assad, semoga semagat nya bisa ditularkan kepada saya, salam hangat dari lampung. kapan2 acara dilampung ya bang?
    “Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza”

  2. andai kata sya bisa ikut kak……
    sya masih SMA dan tak punya uang sebanyak itu……
    Hehe . . . .
    Btw saya menyukai crita2 K Asad di NFQ limited edition…..
    baca buku tsb serasa lagi ngobrol dg K Asad…..
    hehehe

  3. Alhamdulillah…saya bersyukur diberi kesempatan Allah untuk dapat membaca buku ini…
    semoga kebaikan dari buku ini akan selalu nyata pada diri antum..
    Jazakumullah katsiiran..

  4. Assalamualaikum…heheh..alhamdulillah NFQ 1 saya udah baca, tinggal NFQ 2 uyy,,,kalo di Gramed Bandung ada ga yaaa..cuz kalo NFQ 1 sya dapat dari temen…dan sangat bermanfaat buat saya, yang berada di parantauan dan membiayai kuliah sendiri,,hik hik hik,,sedih sih kadang-kadang..makanya ini juga lagi nabung buat beli NFQ 2..Dankeu ka Assadd… Semoag Allah selalu melindungimu…o iyah k Assadd, kapan ke bandung lagi?heheh

Leave a Reply

