“Notes From Qatar 2” is Coming Down!

 

Yak, teman-teman se-bangsa se-tanah air.. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.. Buku “Notes From Qatar 2” akhirnya resmi dirilis dan sudah bisa dipesan melalui Pre-Order!  :D

Pasti temen-temen nanya, emang apa bedanya nih buku ama yang pertama?? Nah inilah jawabannya! Ada 10 alasan kenapa harus beli buku “Notes From Qatar 2”, yang semuanya pun serba 2:

1. Pada bulan ini, tepatnya hari Senin besok tanggal 16 Januari, saya akan berulang tahun yang ke-25 (ga ada hubungannya emang hehe..)

.

2. Buku “Notes From Qatar 2” ini kali lebih nendang, lebih legit dan lebih menggigit dibanding buku “Notes From Qatar 1”. Kalau di #NFQ1 taglinenya adalah 3P’s (Positive, Persistence, Pray), maka di #NFQ2 tagline-nya ga kalah seru, yaitu 3H’s (Honest, Humble, Helpful).

.

3. Buku ini bertepatan dengan lulusnya saya setelah 2 tahun belajar S2 di Qatar, sehingga mungkin ini adalah buku terakhir dari Notes From Qatar dan semua cerita tahun terakhir saya di Qatar semua lengkap dalam buku ini. SO, DO NOT MISS IT!

.

4. Ada 22 cerita terbaik dalam buku ini, dan semua cerita ini NEW dan FRESH, dan 100% belum pernah ditampilkan di buku “Notes From Qatar 1” ataupun “Notes From Qatar Limited Edition”. Buku “Notes From Qatar 2” lebih tebal dibanding buku #NFQ1 dan #NFQLE.

.

5. Ada 12 cerita #SSS (Sedekah Super Stories) dari @reyzee, @tiffanyaviana, @QinaRie, @per_joko, @KoenHasyim, @intaniaradity, @ddLylaa, @yayamarzuki, @faradinaputri, @yuti_wibowo, @riri_setiabakti, dan Lena Citra (tidak ada akun twitter). Ada yang pergi ke Paris karena sedekah, ada yang bisa buka showroom mobil karena sedekah, ada yang dapet rumah gratis, dan ada juga yang bisa mewujudkan impian naik haji gratisss, juga karena sedekah! Ga percaya dan penasaran?? Harus baca buku ini!

.

6. Ada 2 cerita terbaru dalam buku ini yang belum pernah saya posting sebelumnya di blog, yang berjudul “Youth of The Nation” dan “Your Network Is Your Net Worth”.

.

7. Ada 2x2 alias 4 Mentor’s Note yang ditulis langsung oleh mentor-mentor saya: Bapak Tanri Abeng, MBA, Bapak Anies Baswedan, Ph.D, Ustadz Yusuf Mansur, dan Mas Anindya Bakrie.

.

8. Ada lebih dari 20 testimoni public figure dari berbagai kalangan untuk buku “Notes From Qatar 2”.

.

9. Buku ini baru akan ada di toko-toko buku kesayangan anda di minggu ke-2 bulan Februari. Jadi bagi teman-teman yang mau dapetin duluan, silahkan memesan melalui Pre-Order.

.

10. Ada 2000 buku disiapkan untuk Pre-Order “Notes From Qatar 2”. Setiap buku yang dipesan melalui PO akan mendapatkan tanda tangan langsung dari penulis (baca: saya pribadi hehe) dan juga gimmick sticker authentic autograph book dari Gramedia. Hanya untuk 2000 pemesan pertama saja ya, setelah itu tidak akan ada lagi.

.

Nah, sekarang langsung saja.. Bagi teman-teman yang mau pesan Pre-Order (PO), harga bukunya Rp 75.000 saja, dan belum termasuk ongkos kirim ya. Ongkir disesuaikan dengan tempat dimana teman-teman tinggal. Cara memesan:

.

1. Kirim email ke notesfromqatar@yahoo.com dengan subject “PO NFQ2” dan isi nama, alamat, hp dan jumlah buku yang ingin dipesan.

.

2. Setelah mendapatkan balasan reply konfirmasi beserta detail pembayaran, kirim bukti pembayaran (slip transfer / copy sms banking) ke email yang sama.

.

Note: Pengiriman barang sesuai dengan kecepatan teman-teman membayar, jadi saat terima email balasan dari NFQ Team, langsung segera transfer, kalo perlu nongkrong depan ATM biar bisa langsung transfer hehehe.. Waktu Pre-Order adalah 20 hari, dimulai dari tanggal 12 Januari – 31 Januari, dan buku mulai dikirim ke alamat masing-masing pada tanggal 1 Februari 2012.

.

Akhirul kalam, semoga buku ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman sekalian. Selamat memesan melalui Pre-Order (lebih banyak lebih baik hehe..) dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada “Notes From Qatar”. Without your support guys, I will never be reaching at this point. Thanks so much!!

.

Best regards,

@MuhammadAssad

19 thoughts on ““Notes From Qatar 2” is Coming Down!

  1. insyaALLAH dpt rezeki scptx spy bs pesan yg ada ttdx soalx kmrn NFQ 1 gak ada ttdx n pengenx sih dpt ttd sklgs souvenir apa gitu dr qatar hehe
    klu yg NFQ 2 slin dpt ttd saranx dpt souvenir atu minimal kalender 2012 dr gramedia blh gak kan ada 2 nya jg hehe

    thq for attention

  2. Semoga NFQ2 Insya Allah sesukses / lebih sukses dari yg pertama.
    Semoga NFQ2 jg seperti yg pertama; membawa banyak manfaat kepada banyak umat. Amiin.

    Kalau Assad sudah pensiun dari Qatar, Notes From Wherever You Are masih akan ditunggu.🙂

  3. wahhhhh…..
    alfu mabruk ilaykum
    akhirx bsa lulus jga he he he ….

    mabruk ya k’….
    ana jga pux cita2 ke qotar nih..!!!!
    pengen lanjutin ekonomi syari’ah he he he

    miladukum sa’id ya akhi…
    mudah2an di umur yg ke 25, bsa tambah berkah n NFQx sukses selalu
    amiinnnnn

  4. Alhamdullilah sudah dapat bukunya akhi Assad, mat milad, moga usia yang akan dijalani mendapat keberkahan dari Allah SWT ya, juga usaha bisnis maupun aktivitasnya sukses selalu, jika ke Bandung lagi kasih kabar ya..

  5. Alhamdulillah, saya udah beli,,, hehehe,,, karena beli ny di salah satu toko buku diskon,, dapat diskon deh 20%. hehehe,,,^^ jadi cuman 50 ribuan,, alhamdulillah,,, sesuatu,,,^^ Sukses buat bukunya… aku pingin ke Qatar dulu,, jangan ke Indo dulu bang,,, hehehe…

  6. Alhamdulillaah, hari ini Rabu tanggal 28 Maret 2012, saya sudah selesai membaca Notes From Qatar 2 yang saya beli di Toko Buku Gramedia Grage, Cirebon pada tanggal 24 Maret 2012. Sebenarnya saya memang sudah punya rencana mau beli buku ini setelah baca referensi di Media Indonesia Minggu, 11 Maret 2012. Ketika jalan-jalan ke Carefour setelah pulang kantor, saya lihat ada buku Notes From Qatar. Ternyata yang saya beli adalah buku NFQ versi 3 P’s limited edition, dan ternyata memang bagus. Saya selesai baca buku itu kurang dari satu minggu, selanjutnya saya sengaja berburu buku NFQ 2. Kedua buku tersebut sangat memotivasi dan menginspirasi. Terutama di NFQ 2, saya suka kisah-kisah tentang keajaiban sedekah. Usul saya, untuk dapat diselipkan pembatas buku, supaya bisa menandakan bacaan kita sudah sampai dimana. Oke, Terimaksih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s