NFQ “LIMITED EDITION” IS OUT NOW

Hi guys, there is a very goood news for #NFQ-ers!!🙂 Ada buku Notes From Qatar versi “LIMITED EDITION”!!

.

Ada 7 alasan kenapa harus punya buku ini:

1. Buku ini hanya dicetak sebanyak 5,000 eksemplar, dan setelah itu tidak akan ada lagi cetakan dari buku ini. Sekali lagi saya ulangi, hanya 5,000 eksemplar saja. Sekali lagi ya, HANYA 5,000 EKSEMPLAR😀

.

2. Terdapat highlight tentang buku ‘Notes From Qatar 2’ yang tidak lama lagi akan segera terbit di tahun 2012 setelah edisi Limited Edition ini keluar di pasaran. Penasaran kan dengan buku NFQ2?? Baca highlightnya, hanya dalam buku NFQ Limited Edition ini!

.

3. Cover buku yang terlihat sangat elegan dengan nuansa Timur Tengah yang khas, menjadikan buku ini sangat layak untuk ditenteng kemana-mana dan dijadikan kado atau hadiah bagi orang-orang terdekat yang kita cintai.

.

4. Isi dari buku ini telah direvisi dan setiap topik dalam buku ini lebih dikemas dalam bentuk cerita yang menarik dan memiliki nilai-nilai “Positive, Persistence, dan Pray” yang sangat menginspirasi.

.

5. Ada kisah hidup Sandiaga Uno yang saya tulis sendiri berdasarkan interaksi saya dengannya sehari-hari, dan kisah bagaimana ia bangkit dari keterpurukan dan kebangkrutan di masa lalu dan kemudian menerapkan semangat 3P’s (Positive, Persistence, Pray) dan akhirnya sekarang sukses menjadi salah satu orang paling kaya di Indonesia. His story is so inspiring! You guys must read it!

.

6. Ada pengumuman para pemenang kuis yang diadakan oleh Gramedia tentang arti “Positive”, “Persistence”, dan juga “Pray”. Bagi teman-teman yang pernah merasa ikutan kuis ini dan ikutan nge-twit, harus beli NFQ Limited Edition karena siapa tau namanya nongol di dalam buku ini.

.

7. Nah, ini dia poin paling penting dari buku ini.. Yaitu akan ada EXCLUSIVE DINNER bersama penulis ‘Notes From Qatar’!! Yak, alias saya sendiri hehehe.. Pengumuman kuis ini hanya terdapat di halaman belakang buku NFQ Limited Edition. Nanti kita akan pilih 10 orang pemenang dan saya akan ajak makan malam eksklusif di salah satu hotel bintang 5 atau restoran premium yang ada di Jakarta pada bulan Februari 2012. Tertarik??😀

.

Yak, itulah 7 alasan dahsyat kenapa teman-teman WAJIB BELI buku NFQ Limited Edition ini yang hanya dicetak sebanyak 5,000 eksemplar saja, dan setelah itu tidak akan ada lagi. Saya ulangi lagi, HANYA 5,000 EKSEMPLAR SAJA.

.

Buku ini rencananya akan keluar di pasaran pada minggu pertama bulan Desember, tapi bagi yang udah ga sabarrrr, bisa langsung order ke notesfromqatar@yahoo.com dengan judul “Order NFQ Limited Edition” dengan isi “nama, alamat, hp, dan jumlah buku”. Harganya Rp 70,000 (belum termasuk ongkos kirim ya)

.

Oke guys, tunggu apalagi, segera order dan pastikan teman0-teman menjadi bagian dari 5,000 orang yang bisa memiliki buku NFQ Limited Edition! Grab it fast or you will regret it!😀

.

Best regards,

@MuhammadAssad

15 thoughts on “NFQ “LIMITED EDITION” IS OUT NOW

  1. Mmmhhh.. Lebih seruuu nich kyanya buku kak Assad yg k-2.. Gk sabarrr mau bacanya.. Kak ak udh kirim e-mail NFQ untuk pemesanan nya yach.. Ditunggu info selanjutnya🙂

  2. kak,kalo #NFQ limited edition itu bedanya sama yg biasa apa??
    kalo #NFQ 2 itu kaya’nya ummi ama abiku kliatannya tertarik…..
    masalahnya dulu pas kak assad ke SMP Insan Cendekia Sukoharjo,ummiku sama aq beli….
    kalo order #NFQ 2 boleh skalian minta tandatangannya ga??

  3. gak edisi tandatangan ya? sayang sekali..sepertinya ingin menunggu terbit ditoko buku togamas saja, sebab dapat diskon hingga 20%

  4. assalamualaikum,,,wr,,,wb,,,,
    ka’ ,,, aku pengen punya bukunya seri limited edition. tapi aku di lombok, kira-kira bisa g,,,

  5. Assalamualaikum.wr.wb.

    Bro Assad, coba bikin versi e-booknya, kayaknya oke juga, biar bisa dibawa di ipad or samsung. Di tunggu ya e-booknya… mantaaaaap. syukron🙂

    Wassalamualaikum.wr.wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s